http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Jumat, 27 September 2013

Penurunan fungsi otak

Apakah Anda terus online,apa sibuk dengan  SMS ? kadang saya Khawatir tentang dampak jangka panjang dari peningkatan komputer , Banyak orang berkata  bahwa era teknologi akan memiliki dampak negatif pada daya ingat , konsentrasi dan fungsi otak secara umum dari waktu ke waktu .

Supaya fungsi otak kita tidak mengalami penurunan 

Masalah penurunan fungsi otak dan  berikut 6)   tips jawabanya  



Penurunan fungsi otak solusinya  langkah 1.)Akupunktur adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres , meningkatkan tidur dan memungkinkan tubuh untuk memasuki relaksasi yang akan meningkatkan peremajaan . Bahkan ada titik-titik akupunktur tertentu yang dapat mempengaruhi otak secara langsung , serta kulit kepala akupunktur yang menargetkan wilayah tertentu dari otak .
Dari obat perspektif fungsi otak meningkatkan tradisional Cina melibatkan penguatan Ginjal Essence bergizi Jantung Darah dan Sumsum tonifying , yang merupakan sumsum tulang belakang , otak , tulang dan sumsum tulang .
Penurunan fungsi otak  solusinya  langkah 2.) Ramuan Cina dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi kognitif atau membantu sistem organ keseimbangan yang dapat berkontribusi terhadap penurunan fungsi otak di kemudian hari .
Herbal yang umum digunakan untuk mencegah penurunan mental gingko biloba , ling zhi , ginseng , gou ji berry dan lain-lain digunakan lebih dalam formula obat tradisional Cina untuk memperkuat esensi Ginjal seperti dia shou wu , rou cong rong dan wu wei zi .

Penurunan fungsi otak solusinya  langkah 3.) Diet memainkan peran penting dalam kesehatan secara keseluruhan termasuk kesehatan otak . Nutrisi luteolin yang ditemukan dalam sayuran dan rempah-rempah seperti wortel , paprika , seledri , rosemary , peppermint dan minyak zaitun telah ditemukan untuk mengurangi peradangan di otak yang dapat bertanggung jawab untuk penurunan memori dan fungsi kognitif . Sedangkan studi Finlandia menemukan bahwa para manula dengan tingkat B12 dalam tubuh memiliki risiko lebih rendah terkena Alzheimer . Makanan tertentu juga dianggap sebagai tonik otak , seperti kenari , blueberry , kiwi , kacang merah dan suplemen seperti vitamin D dan asam lemak omega 3 yang dapat ditemukan pada ikan salmon , tuna , halibut serta beberapa kacang-kacangan dan sumber tanaman .

Penurunan fungsi otak solusinya  langkah 4.) Gaya hidup juga merupakan faktor penting dalam menjaga fungsi otak , semakin rutin tidur nyenyak , mengelola stres dan mencari waktu untuk relaksasi akan memberikan otak kesempatan untuk mengisi ulang .
Kegiatan seperti yoga , meditasi , terapi, tai chi dan latihan pernapasan semua menguntungkan . Jika Anda lebih suka olahraga aktif seperti bersepeda , ski , skating dan olahraga kontak pasti melindungi kepala Anda saat trauma kepala telah terbukti dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan Alzheimer di kemudian hari .

Penurunan fungsi otak solusinya  langkah 5.)Menenangkan diri dengan metode Terapi, supaya otak tidak menjadi penurunan dalam fungsinya perbanyaklah Terapi dengan rutin dengan terapi ini kebutuhan saraf terbayar lunas akhirnya otak bisa mendapatkan ruang longgar dan tidak mengalami kesempitan , fungsi dan efeknya terapi sangat mendukung untuk perkembangan jalan aliran dara pembulu dara ke otak dan menghambat gejala dara tinggi , melalui terapi ini anda juga bisa menggunakan cara mendengarkan musik santai atau musik merdu , kalau di luar sana mengatakan musik klasik ,kalau  di indonesia di bawakan Kla project , vokalis asal jogjakarta (katon bagas kara).  kalau yang di amerika sana namanya musik BAROQ.

orang orang sana menghibur dirinya dengan mendengarkan musik itu ,dalam penelitian alhasil positif di ungkapkan dalam buku
'' sound of music human brain power ''musik itu mampuh memfungsikan saraf-saraf otak yang mati, dan menkendorkan sel-sel yang tegang. bicara musik klasik baroq dari america dan project katon bagaskara dari jogja , di jawa tenga letaknya di timur kota jepara ada sebuah desa namanya Desa sidigede welahan jepara dengan ide- krativitasnya  satu orang ini mampuh mendongkrak nama desa itu menjadi nama Sidigede there is Brain booster    jogja ,solo, boyo lali , orang sana menjuluki itu ,bahkan saya sendiri juga sama memberi julukan seperti itu.
Melalui Terapi CD brain booster anak-anak dan dewasa  suda sedikit banyak merasakan maanfaatnya,
bahkan  di daerah boyo lali  RSI  banyu bening mengikat kerja sama dengan bapak  satu ini ,Bapak Ajib mustajib  sidigede there is brain booster.

Penurunan fungsi otak solusinya  langkah 6.) Belajar keterampilan baru untuk menciptakan jalur saraf di otak yang akan tetap sehat sepanjang waktu . Bahasa dan tari sering disebut-sebut sebagai kegiatan yang baik untuk otak dan penelitian terbaru tentang anak bilingual menegaskan hal itu . Anak multibahasa yang ditemukan untuk beradaptasi dengan perubahan lebih mudah dan lebih fokus dalam lingkungan membingungkan . Dalam satu studi bilingualisme membantu memperlambat timbulnya demensia , termasuk Alzheimer sekitar 4 tahun . Angela Foran adalah seorang Dokter Pengobatan Tradisional Cina dengan praktik pribadi di Vancouver , Kanada .

Dia suka untuk menggabungkan semua aspek obat tradisional Cina dalam praktek dengan mendorong klien untuk proaktif tentang kesehatan mereka dengan menggunakan diet dan gaya hidup rekomendasi untuk meningkatkan akupunktur dan pengobatan herbal . Cari tahu lebih banyak tentang dia praktek akupunktur Vancouver sini.
Share this article now on :

+ komentar + 1 comment

Anonim
27 September 2013 pukul 22.17

Assalamu'alaikum

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Penurunan fungsi otak

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))