http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Rabu, 25 September 2013

sistem kerja otak

Sebagian besar dari kita telah mendengar , cukup banyak seluruh hidup kita , bahwa kita hanya menggunakan sekitar 10 % dari otak kita dan jika kita pernah bisa menggunakan SEMUA otak kita
, hasilnya akan menakjubkan !

Maaf untuk mengatakan , ini adalah sebuah mitos . Meskipun ratusan orang terkenal telah menyatakan kata-kata yang tepat , atau kata-kata yang sangat mirip , faktanya adalah bahwa kita menggunakan 100 % dari otak kita setiap saat . Itu termasuk membaca laporan ini , termasuk Anda .

Langsungs saja kita bahas tentang kinerja otak manusia , dan membahas musik untuk membagkitkan gaira otak dan kinerja otak bisa sehat secara alami.

Brain Evolution System - program meditasi  yang menggunakan suara khusus untuk membantu mempengaruhi pola gelombang otak Anda . Sekarang , dalam dunia pengembangan diri , semua orang tahu bahwa meditasi adalah baik dan di agama pun menganjurkan untuk kekuatan pola berfikir dan ketenangan jiwa,

Otak Sistem Evolution pada dasarnya adalah sebuah sistem yang melompat Anda masalah dan khawatir bermeditasi Menggunakan suara khusus dimanipulasi untuk membantu mempengaruhi gelombang otak , menempatkan pikiran ke dalam keadaan meditasi yang mendalam dalam beberapa menit mendengarkan sehingga membuatnya jauh lebih mudah untuk mendapatkan hasil yang efektif tanpa seorang ahli menggunakan sistem seperti holosyinc yang Anda mungkin telah mendengar sebelumnya. Apa yang membuat BrainEv program yang memisahkan diri dari kompetisi adalah bahwa ia menggunakan

3 sistem audio entrainment   yang berbeda yang dirancang untuk 'memukul ' setiap sel otak  . setelah sesi mendengarkan pertama saya , saya langsung merasa lebih santai . Saya felft seperti tersenyum meskipun aku tidak yakin mengapa , perasaan itu cukup menakjubkan dan saya terus selama satu bulan . Apa yang saya perhatikan adalah bahwa perilaku saya berubah untuk sebagian besar dan saya merasa  bisa berbuat lebih baik  . Saya pribadi penulis (anas) mencoba dan saya merasa tenang   ' rileks ' , saya akan merekomendasikan ke Anda untuk mendengarkan selama sekitar 30 menit per hari sedikitnya 6 kali seminggu untuk efek menjadi lengkap dan dalam 6 bulan Anda akan melihat hasilnya didapat. ok ,  ,,pengalaman saya menggunakan ini bukan hanya untuk otak saya ,tapi juga ketenangan jiwa saya.

Setelah bulan pertama , saya mulai menggunakan CD paket lengkap yang mengkhususkan diri dalam membantu otak ,Anda untuk menjadi yang paling efektif dan setelah mencapai level 2 dampak yang nyata memukul sentuhan saya dan saya merasa itu adalah sebuah program yang luar biasa untuk menggunakan Ini jelas membantu saya untuk mempertajam kinerja otak pikiran saya , otomatis mengurangi tingkat stres saya serta meningkatkan energi saya.

Pro utama untuk program ini adalah bahwa hal itu memberikan hasil yang sangat kuat serta itu adalah paket yang dirancang dengan sangat baik dan setiap kali Anda membutuhkan dukungan setiap tim akan membantu Anda .


Sejauh kontra , saya akan menyebutkan fakta bahwa Anda diminta menggunakannya untuk setidaknya 30 menit sehari dan 6 hari seminggu ,ini solusi bagi-bagi sehat, kata pepatah  KESEHATAN ITU  MAHAL .maka kesempatan ini jangan di sia-siakan .

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))