http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Kamis, 26 September 2013

Fungsi bagian otak

Mengaktifkan dan bekerja dengan baik kembali fungsi bagian otak kita
Obat , Makanan , dan Vitamin yang Meningkatkan Fungsi bagian Otak Jika Anda menemukan bahwa sulit untuk berkonsentrasi ,
jika Anda tidak bisa mengingat hal-hal serta yang digunakan untuk , atau Anda merasa tidak ada motivasi sama sekali untuk mendapatkan sesuatu dilakukan , ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan fungsi bagian otak yang kurang bekerja , memperbaiki masalah ini . Ada banyak herbal di pasar yang dikenal untuk meningkatkan fungsi bagian otak . Kava Kave , chamomille , bunga gairah , dan valerian digunakan untuk membantu dengan kecemasan dan gelisah . Gotu kila , ginkgo biloba , dan Bacopa digunakan untuk meningkatkan daya ingat  dan rentang perhatian . Mucuna pruiens dan St John Wort telah dikenal untuk mengurangi gejala depresi .

Mereka meningkatkan tingkat bahan kimia otak yang membantu dengan suasana hati dan motivasi . Jika mengambil obat ini bukan untuk Anda , pergi rute herbal bisa menjadi ide yang sangat baik .

Meskipun ramuan ini dijual di atas meja , masih penting untuk mendiskusikan dengan dokter Anda apa yang herbal Anda berniat untuk mengambil . Meskipun mereka adalah herbal , mereka dapat memiliki efek menangkal jika Anda berada di obat . Ada telah dilakukan penelitian yang menunjukkan bahwa ada beberapa vitamin yang dapat membantu penuaan otak . Studi-studi telah menunjukkan bahwa vitamin C , E , B - 6 , B - 9 , dan B - 12 dapat digunakan untuk memberikan perlindungan untuk mengembangkan penyakit Alzheimer . Ikan dianggap sebagai " makanan otak " . Hal ini kaya omega - 3 asam lemak .

Ikan dapat mengurangi tingkat kehilangan daya ingat saat penuaan . Hal ini juga dapat membantu orang yang lebih muda meningkatkan kemampuan daya ingat  dan konsentrasi . Ada juga obat-obatan di luar sana ada yang dapat meningkatkan fungsi bagian  otak Anda . Studi menunjukkan bahwa 1 % dari anak-anak berusia antara 14 dan 18 tahun dengan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD ) mengambil obat biasanya diresepkan untuk penyakit Alzheimer .

Penelitian telah menunjukkan bahwa obat ini dapat membantu untuk meningkatkan konsentrasi , fokus , dan daya ingat . Obat yang paling populer diresepkan untuk ADHD Ritalin , Donepezil , Provigil dan Aderall .

Hal ini tidak biasa bagi anak-anak untuk penyalahgunaan obat ini . Selama masa stres di sekolah , seperti ujian akhir dan SAT pengujian, tidak jarang bagi siswa yang memiliki obat ini diresepkan oleh dokter untuk mengambil lebih dari dosis yang diperlukan atau menjual pil ini kepada siswa yang tidak memiliki resep .

Mereka tidak menyalahgunakan obat ini untuk mendapatkan " tinggi " , mereka melakukannya untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat  mereka sehingga  dapat ace tes mereka . Keluarga lain obat yang digunakan untuk meningkatkan fokus fungsi bagian otak  dan daya ingat  nootropics . Banyak dari ini dapat diperoleh secara legal tanpa resep dokter . Nootropics adalah jumlah senyawa toksikologi paling aman dikembangkan . Profiderall adalah nootropic sangat populer .

Terapi . di masyarakat luas apa  lagi indonesia yang biasanya kalau berobat ke RMS tidak ada reaksinya jalan alternatifnya biasanya ke Terapi,Terapi itu juga bisa mengoptimalkan otak, kinerja otak dengan positif, fungsi bagian otak berkerja pesat secara alami , ini terjadi di negara indonesia , musik untuk memfungfsikan bagian otak ,
terapi ini juga tanpa kimia, dan alami , mungkin CD barin Booster , yang suda di uji dan di teliti para medis  indonesia , hasilnya memuaskan .
itu semua  telah ditunjukkan untuk mempertajam fokus , mengoptimalkan fungsi bagian otak, meningkatkan daya ingat , meningkatkan konsentrasi , meningkatkan energi , dan meningkatkan kinerja mental .
Hal ini dikatakan hal yang paling dekat Adderall . sebagian Ada banyak nootropics di pasar . Meskipun tidak perlu memiliki resep dokter bagi banyak nootropics , penting untuk memberitahu dokter Anda untuk jenis yang Anda berencana untuk mengambil . Jika Anda berada di obat apapun, mungkin ada interaksi obat .


Sekian Terima kasih.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))