http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Kamis, 26 September 2013

Fungsi batang otak

Batang otak adalah di dasar otak dan benar-benar terlihat seperti batang . Ini menghubungkan otak ke sumsum tulang belakang , semua informasi dari tubuh melewati batang otak tersebut .

Tapi karena lokasinya , jangan berpikir bahwa itu kurang penting daripada lobus lain dari otak . Fungsi batang otak  utama dari fungsi batang otak berhubungan dengan sistem saraf otomatis , seperti perhatian dasar, gairah dan kesadaran . Selain itu ,fungsi batang otak mengendalikan fungsi dasar tubuh seperti bernapas , denyut jantung , menelan , serta refleks terhadap rangsangan eksternal ( Kagetkan Response ) .

Fungsi batang otak juga mengontrol hal-hal yang kita tidak pernah berpikir sampai ada masalah dengan mereka -seperti berkeringat , tekanan darah , pencernaan atau temperatur . Selain semua hal ini , tingkat kewaspadaan dan kemampuan untuk tidur , serta keseimbangan dikendalikan oleh fungsi batang otak

Gejala lain dari fungsi batang otak yang rusak adalah pusing , mual dan kesulitan tidur , seperti insomnia atau sleep apnea , yang berhenti bernapas saat tidur . Sekarang aku tidak mengatakan bahwa hanya karena Anda memiliki vertigo atau sleep apnea Anda memiliki kerusakan pada fungsi batang otak Anda , tetapi jika Anda mengalami kerusakan , Anda mungkin menyajikan masalah ini .

Selama bertahun-tahun rehabilitasi yang aku punya, aku sudah tahu beberapa orang yang memiliki kerusakan brainstems mereka.

Saya tidak menyadari apa yang menyebabkan mereka tidak dapat berbicara normal atau menelan secangkir kopi seperti orang lain , hanya saja staf harus meletakkan sesuatu yang berfungsi sebagai pengental ke dalam minuman apa pun teman saya akan minum .

Aku tidak benar-benar berpikir dua kali tentang bagaimana dia berbicara , hanya saja irama nya atau kecepatan sedikit lebih lambat dari kebanyakan orang . Pesan itu masih sama - sering lebih menyenangkan - tapi butuh sedikit lebih lama baginya untuk menyampaikan hal itu dari orang lain yang tidak memiliki cedera pada batang otak dan fungsi batang otak tidak bekerja . sehinggah  sangat rentan seperti frontal dan lobus temporal , terletak dekat tonjolan tulang yang dapat menyebabkan kerusakan bila ada trauma .

Cara itu bisa anda atasi minimal pencegahan , dengan pencengahan nanti proses fungsi batang otak bisa bekerja normal ,  BRAIN BOOSTER ,,( penguat otak) suara musik penyembuh dan bisa dikatkan penguat jaringan otak-otak manusia. itu solusinya . dengan brain booster Fungsi batang otak anda tidak mengalami rapus . dan bekerja dengan alami .

Terima kasih
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))