http://4.bp.blogspot.com/-v3LQqGCXnIk/Ui_buZnqjRI/AAAAAAAAABQ/LT1yfyph2Pw/s1600/logo+CV+karya+abadi2.jpg



Jumat, 27 September 2013

Fungsi otak manusia

Ada banyak cara untuk meningkatkan fungsi otak manusia dan kita akan melihat pada enam cara penting dan mudah di mana Anda dapat memperbaikinya ,
Anda perlu memperbaiki cara otak Anda bekerja . Konsentrasi , fokus dan kemampuannya untuk berpikir . Anda dapat melakukan ini dalam beberapa cara . Coba uji pikiran Anda dengan cara yang berbeda .

Fungsi otak manusia cara pertama Cobalah berkonsentrasi . Membaca buku adalah cara yang baik untuk berkonsentrasi . Ini membantu imajinasi dan membuat pikiran Anda bekerja terus-menerus seperti yang Anda bayangkan adegan dari buku dalam pikiran Anda . Anda bahkan dapat memainkan game strategi yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan kemampuan Anda untuk berpikir




Fungsi otak manusia cara ke dua,Jika Anda bermain catur Anda terus-menerus akan harus menghitung setiap langkah di kepala Anda dan berpikir tentang konsekuensi dari setiap langkah . Ini akan membantu Anda berpikir lebih , sehingga meningkatkan kemampuan berpikir pikiran Anda .




Fungsi otak manusia cara ketiga Cobalah meningkatkan memori Anda dengan menghafal hal . Memori adalah fungsi otak yang sangat penting .Dengan menghafal hal-hal kecil seperti nama atau nomor telepon membantu . Hal ini mempertajam memori Anda dan mengurangi lupa Anda . Anda cenderung lupa berpikir kurang. Sebuah memori yang tajam sangat penting . Ketika Anda bertambah tua Anda merasa bahwa Anda cenderung melupakan hal-hal .Dengan bekerja pada memori Anda, Anda dapat mempertajam dan juga meningkatkan fungsi otak manusia .

Fungsi otak manusia cara ke empat Cobalah tidur cukup untuk beristirahat otak Anda . Tidur meningkatkan fungsi otak manusia . Sebuah otak baik beristirahat adalah salah satu yang lebih baik dalam kinerjanya dari satu yang lelah , stres dan bahkan selama bekerja . Di bawah terlalu banyak stres , otak tidak dapat berpikir .

Jadi tidur dan istirahat yang baik membuat pikiran segar dan membantu untuk meningkatkan fungsi otak manusia . Mencoba dan belajar gerakan baru atau melakukan aktivitas yang meningkatkan berbagai gerakan yang tubuh Anda melakukan .

Ini meningkatkan kerja otak Anda dan membantu meningkatkan koordinasi dengan anggota tubuh Anda lainnya seperti lengan dan kaki . Ini mengaktifkan gerakan termasuk menari dan bahkan aerobik . Penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa gerakan tersebut dapat membantu meningkatkan jumlah sel-sel otak .

Peningkatan sel-sel otak sangat penting untuk fungsi otak manusia .
Cara lain untuk meningkatkan fungsi otak manusia untuk mempertajam semua  Anda yang lain Indera pendengar khususnya

Fungsi otak manusia yang ke lima  Cobalah dengan terapi ,dengan terapi ini anda bisa merasakan ketenangan yang alami, fungsi otak anda sangat aktif , dengan melalui terapi anda menghidupkan fungsi otak anda yang terhambat , seperti contoh kehidupan manusia kadang di terpa masalah , anda pasti mengalami sendiri kan???? di saat anda sedang setres anda juga kadang bermain musik alesan supaya otak yang tadinya jenuh bisa refresh kembali , seperti contoh lainya anda pasti menemukan masalah , tapi anda mencoba menangkan pikiran anda dengan anda pergi ke suatu tempat yang katanya anda berkata ini bisa menyembuhkan kejenuhan dan sel fungsi otak saya mengalami kejeuhan dan ini saya pergi ke pantai sendiri , anda tidak sadar bahwa anda di pantai itu mengalami tenang karna anda melihat, karna anda mendengar, dengan melihat laut anda merasakan bunyi suara laut,juga bunnyi suara burung dan alam-alam yang bersahabat dengan mendengar itu semua secara tidak sadar sel saraf otak anda bekerja positif dan kejenuhan akan hilang menjadi segar dan bugar, itu sama halnya anda Terapi alam dengan suara alam yang anda lakukan sendiri , brain booster itu CD musik untuk terapi , dengan itu musik yang terkandung di dalamnya ini sebenernya racikan inspirasi dari suara alam yang anda pernah mengalami fres , yang anda pernah mengalami tenang, yang anda pernah mengalami segar bugar, mau tidak mau anda pasti ingin otak anda berfungsi kembali positif dan normal.

Fungsi otak manusia cara ke enam Cobalah mencium dan mencicipi hal-hal baru sambil menjaga diri Anda menutup mata untuk melihat apakah otak Anda mengakui rasa dan bau .
Sebuah otak yang berfungsi dengan baik adalah mampu membedakan antara bau yang berbeda dan selera .
Jadi dengan mengadopsi praktek-praktek tersebut , fungsi otak manusia terikat untuk meningkatkan .
Semua cara-cara yang telah disebutkan dalam artikel ini dicoba dan diuji cara untuk meningkatkan fungsi otak manusia .
 Meningkatkan fungsi ini sangat penting bagi kesejahteraan tubuh Anda dan kehidupan Anda . Sebuah otak kerja yang sehat penting untuk menjalani hidup sehat . Selain itu , otak manusia yang berfungsi dalam cara yang baik adalah penting bagi keberhasilan Anda juga.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))